Sabtu, 03 September 2016

Menyusuri Kinerja Hendi Prio Santoso Pgn Beserta Perusahaan yang Dipimpinnya

Indonesia sebagai sumber gas alam terbesar di dunia, yaitu pada pulau Natuna di Sumatera menjadikan Indonesia kaya akan hasil alamnya. Gas alam ini harus diolah dan ditangani secara tepat, agar hasil bumi ini dapat terserap maksimal oleh masyarakat Indonesia khususnya, dan dunia umumnya. PGN atau Perusahaan Gas Negara ini kini lebih maju semenjak dibawah kepemimpinan Hendi Prio Santoso Pgn. Target laba tercapai bahkan lebih pada tahun 2011 lalu, bahkan memasuki akhir tahun 2012 pelanggan mereka dapat mencapai 89 ribu pelanggan. Ini merupakan prestasi yang sangat baik yang telah Ia toreh selam karirnya terutama untuk perusahaan BUMN tersebut.

Hendi Prio Santoso Pgn dan Capaian Prestasi PT. PGN
Setiap perusahaan tentunya memiliki target dalam pemasaran, penjualan, atau produksinya. Sama halnya dengan Perusahaan Gas Negara ini yang telah mampu mencapai target laba yang melampaui batasnya, menjadi capaian prestasi sendiri di bawah kepemimpinan Hendi Prio Santoso Pgn ini. Prestasi ini diharapkan bisa terus meningkat atau minimal bertahan pada titik tersebut. Gas alam yang melimpah di Indonesia memang harus mendapatkan penanganan khusus dan tentunya harus dikelola oleh orang yang pintar sehingga mampu menghasilkan keuntungan yang bermanfaat untuk masyarakat. Prestasi yang paling terbaru yang telah dicapai oleh PGN adalah pada tahun 2015 lalu, PT. PGN memperoleh penghargaan, PGN didaulat sebagai perusahaan yang melakukan pertumbuhan bisnis tercepat atau sering disebut dengan Fastest Growing Companies.

Kontribusi PGN untuk Indonesia

Banyak kontribusi yang telah diberikan oleh PGN untuk Indonesia, salah satunya dalam hal pendistribusian dan pengolahan gas alam yang berlimpah di Indonesia. Hal ini juga atas jasa atau dongkrakan dari direktur utamanya yaitu Hendi Prio Santoso Pgn. Mereka berhasil menyabet perushaan BUMN terbersih dari korupsi dibawah kepemimpinannya tersebut. Kita harus mengapresiapi capaian baik tersebut agar semakin banyak perusahaan milik negara yang dapat mencapai target terbaik serta bebas dari korupsi. Semoga saja PGN dapat mencapai targetnya kembali setiap tahunnya dan semakin baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar