Jumat, 01 Januari 2016

Sehat berkebun: Cara terbaik untuk membuat sendiri kebun organik

Detox Herbal Sehat berkebun: Cara terbaik untuk membuat sendiri kebun organik

Pertumbuhan pribadi organik buah dan sayuran adalah cara yang mengagumkan untuk benar-benar tahu apa yang berisi makanan dan dari mana datangnya. Sementara berkebun tanpa menggunakan pestisida dan herbisida dapat tampak seperti itu akan sulit untuk menyelesaikan, jika Anda memiliki informasi yang tepat, ini benar-benar mungkin cukup mudah dan menguntungkan. Posting ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dapat dilakukan.

Ketika memulai kebun organik Anda, tip besar akan berhasil menahan waktu yang tepat ketika menaburkan benih-benih Anda. Jika waktu Anda tidak aktif ketika penanaman tanaman tertentu, Anda akan mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Jika salah satu memastikan Anda memiliki waktu Anda benar, Anda mungkin akan senang dengan hasil Anda.

Kodok mungkin menjadi teman terbaik seorang tukang kebun karena semua bug yang mengganggu mereka makan. Menarik kodok datang mengunjungi Taman Anda dan tinggal sementara, menjaga Taman tempat tidur lembab dan menawarkan daerah-daerah tertentu dimana mereka dapat dengan aman menyembunyikan dari predator mereka sendiri. Sebuah trik yang berguna banyak tukang kebun menggunakan akan menempatkan tua, patah tanah liat pot bunga terbalik di dalam kebun untuk melakukan sebagai tempat berlindung yang nyaman untuk kodok bekerja keras itu.

Pinus dapat pasti untuk mendapatkan bentuk besar Mulsa. Beberapa tanaman membutuhkan kemasaman tanah untuk meningkatkan dengan benar, untuk kandungan asam mereka sendiri. Menggunakan jarum pinus untuk meningkatkan tingkat asam dalam tanah Anda bagi mereka yang memiliki tanaman yang perlu asam lebih tinggi. Mencakup tempat tidur Anda dengan jarum, karena mereka akan terurai dan membubarkan mereka asam melalui tanah.

Menggunakan sebuah mengangkat tempat tidur-Taman ketika penanaman tanaman Anda. Selain itu memberikan pertahanan yang kecil dibandingkan sayuran hama umum, Taman mengangkat tempat tidur juga hangat sepanjang musim semi. Perkebunan menjadi hangat seperti itu tidak dicakup oleh beberapa inci mengisolasi tanah-tanah. Iklim hangat akan menghasilkan Anda memiliki kemampuan untuk menanam sebelumnya.

Tip besar ketika membuka kebun organik Anda sendiri adalah kabut campuran Anda dengan menggunakan botol semprot. Kecuali Anda memiliki botol semprot, kemudian mengatur baki Anda dalam air. Ini benar-benar diperlukan yang berarti bahwa campuran Anda akan menerima volume yang tepat kelembaban dari di bawah permukaan.

Ketika tumbuh tanaman organik, Anda harus memindahkan kontainer Anda ke beberapa daerah cerah segera setelah tumbuh. Hanya karena bibit memerlukan setidaknya 12 jam cahaya setiap hari sehingga Anda dapat benar tumbuh. Anda dapat menggunakan rumah kaca, sebuah area yang cerah, atau sejumlah lampu neon.

Jika Anda memiliki ruang, membangun bin kompos mungkin cara yang hebat untuk memotong biaya dan mencoba untuk memiliki kompos di siap. Ketika merencanakan bin Anda, pikirkan tentang tiga sisi bin bukan empat-sided bin. 3 sisi bin memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses tumpukan untuk normal berubah tanpa mencapai lebih dari satu dinding atau memanfaatkan sebuah gerbang.

Jika Anda ingin melindungi tanaman Anda di kebun organik Anda dari embun beku di awal musim atau di akhir musim, di sini adalah metode hemat yang sangat baik untuk menutupi mereka. Botol-botol susu, soda botol dan wadah plastik lainnya Anda akan menemukan di sekitar rumah yang besar untuk melindungi tanaman Anda berharga dari es kasar.

Untuk membantu membuat usaha berkebun organik Anda seperti hijau seperti sehat, pertimbangkan untuk membuat Mulsa pribadi Anda. Untuk membuat Mulsa Anda sendiri, Anda hanya perlu tanah sampel menempatkan bersama-sama dengan produk sisa-sisa makanan Anda. Anda dapat membeli pemotong atau secara manual Mulsa limbah dengan hanya mengubahnya ke setiap beberapa hari.

Berkebun organik adalah benar-benar santai hobi yang memberi Anda rasa kepuasan. Anda mungkin menjadi saksi prosedur berkembang untuk berbagai tanaman dan mengenali bagaimana fungsi ekosistem yang lengkap.

Mencoba tanah Anda sebelum Anda mulai Anda kebun organik. Tanah yang sehat akan menjadi bahan utama di sebuah taman yang sehat. Anda harus memulai dengan menguji tanah Anda, Anda akan memahami apa nutrisi yang kurang, dan selain nutrisi yang telah di atas kelimpahan. Setelah Anda melihat keluar mana tanah Anda berdiri, Anda dapat membuat modifikasi yang alami membantu memastikan awal yang sehat untuk Taman Anda.

Ketika pertama kali tumbuh tanaman Anda harus memastikan yang masing-masing nutrisi dan air yang ini. Tahap sprouting untuk sebagian besar tanaman adalah pasti waktu setelah paling rentan terhadap kekeringan atau sekarat. Dengan perawatan, tunas akan berumur kanan menjadi manusia dewasa tanaman yang lebih tahan terhadap ancaman lingkungan dan hewan.

Anda hanya bisa datang dengan sebuah taman tanaman menahun yang baru dalam beberapa langkah sederhana. Flip dalam rumput mempekerjakan spade atau sekop, kemudian tutup daerah yang terkena dengan lapisan tipis kayu keping, sekitar tiga atau empat inci. Setelah membiarkan duduk Anda Taman untuk banyak minggu, itu akan mudah untuk menanam tanaman keras Anda.

Menambahkan pupuk untuk Taman Anda, Anda ingin menggunakan bahan organik setidaknya tiga inci. Melakukan hal ini akan menyuburkan tanah di kebun Anda dan meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan kelembaban. Hal ini akan mencegah gulma tumbuh, yang akan membuat Taman Anda terlihat lebih rapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar